Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Sabtu, 18 Oktober 2014

Air Terjun Songgolangit

Posted by rizqinatour On 20.25 No comments

Air terjun yang dalam Bahasa Indonesia artinya Penyangga Langit ini termasuk dalam wilayah Dukuh Nglencer, Kecamatan Kembang 30 km di sebelah utara Kota Jepara. Kamu bisa datang ke sini dengan naik bus jurusan Pati, lalu turun di simpang tiga Desa Cepogo. Dari sini kamu bisa lanjutkan perjalanan naik ojek untuk menuju Air Terjun Songgolangit. Tiket masuk ke air terjun sangat terjangkau, cuma Rp 1500 per orang di hari biasa dan Rp 2000 per orang di hari Minggu atau hari libur. Malah lebih mahal ongkos ojeknya yang berkisar antara Rp 20 ribu-Rp 25 ribu sekali jalan.

AirTerjun Songgolangit memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan lebar sekitar 2 meter. Kalo lagi beruntung, kamu bisa melihat aneka jenis kupu-kupu beterbangan di sekitar air terjun ini. Waktu terbaik untuk datang ke obyek wisata alam andalan Kabupaten Jepara ini adalah di musim penghujan, saat debit air sedang banyak dan air terjun menampakkan kecantikan sesungguhnya. Meski tampak indah dan menggoda, para pengunjung tidak diperbolehkan berenang atau main air karena ada palung sedalam 8 meter persis di bawah air terjun. Jangan coba-coba melanggar ya travelers, soalnya udah cukup banyak wisatawan yang tewas tenggelam akibat mengabaikan larangan itu.

0 komentar:

Posting Komentar