Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Bali Bird Park

Posted by rizqinatour On 22.41 No comments

Bali Bird Park terletak di Desa Singapadu, Gianyar – Bali. Wisata ini sangat cocok lagi bagi pecinta satwa burung dan bagi anak-anak untuk lebih mengenal dan menyayangi lingkungan dan satwa sekitarnya. Lokasinya di jalur objek wisata Batubulan dan Kintamani, jadi sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja.

 Objek wisata Taman Burung Bali Bird Park ini memiliki sekitar 1000 ekor satwa unggas dari 250 spesies, dengan luas 2 hektar, anda bisa melihat cara pengembangbiakan satwa unggas ini, dari mulai bertelur sampai menetas. Untuk kenangan anda berkunjung ke objek wisata ini anda bisa berphoto sama burung-burung cantik dan eksotik. Terdapat pula sejumlah telaga. Selain ikan dan koleksi tanaman air, juga dihiasi burung air, angsa hitam, flaminggo, pelikan, dan lain-lain. Di tengah telaga terdapat teratai raksasa Victoria regia yang sengaja didatangkan dari Florida Amerika Serikat.  Hutan yang ada di sekitar Taman Burung ini dirancang seperti hutan hujan, sehingga suasana di sini sangat menyejukkan, berkeliling menelusuri jalan setapak yang berliku, tidak akan merasa lelah apalagi jemu karena yang disajikan dengan suasana yang harmonis antara manusia, satwa dan lingkungan. Ada juga Jalak Bali, satwa yang langka dan dilindungi, yang merupakan salah satu ikon Bali. Tingkat kunjungan pada hari-hari biasa ke objek wisata Taman Burung ini antara 100 – 200 orang, dan peningkatan kunjungan diakhir pekan atau saat liburan.

0 komentar:

Posting Komentar