Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Sabtu, 18 Oktober 2014

Makam Sunan Muria

Posted by rizqinatour On 21.10 No comments

Bagi anda penikmat wisata religi, satu lagi objek yang wajib dikunjungi ketika singgah di Kabupaten Kudus. Adalah Makam Sunan Muria Syeh R.Umar Sa’id yang berada di lereng Gunung Muria. Untuk mencapai makam yang berada satu kompleks dengan Masjid Sunan Muria ini, anda harus melalui ratusan anak tangga dari pintu gerbang.

Di sepanjang anak tangga tersebut banyak dijual beragam cinderamata, jajanan, dan sebagainya. Sejumlah peninggalan Sunan Muria masih dapat dijumpai, seperti bangunan masjid beratap Joglo bertingkat tiga dan beratap kayu sirap. Selain itu, anda juga dapat menikmati bahan bangunan lama seperti tempat salat imam, fondasi empat soko masjid atau ‘umpak’, juga sebuah bedug yang dibuat tahun 1834. Lokasi wisata religi ini berjarak sekitar 18 kilometer dari pusat kota Kudus.

0 komentar:

Posting Komentar