Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Sabtu, 18 Oktober 2014

Museum Angkut

Posted by rizqinatour On 18.14 No comments


Siapa bilang museum adalah tempat yang membosankan? Di Museum Angkut, Anda bisa mendapat informasi mengenai sejarah dan perkembangan transportasi di dunia dengan cara yang menyenangkan. Di tempat wisata ini, ada banyak koleksi jenis transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mobil balap F1.

Ada 10 zona yang bisa Anda jelajahi di tempat wisata seluas 3,7 hektar ini, antara lain Zona Edukasi, Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, Jepang, Gangster & Broadway dan tentu saja Batavia. Setiap zona dibuat semirip mungkin dengan aslinya, mulai dari jalanan sampai landmark khasnya. Hal ini membuat zona-zona ini menjadi tempat favorit untuk berfoto. Puas berkeliling, jangan lupa menikmati kuliner di Pasar Apung yang menyajikan aneka hidangan lezat.

Untuk menikmati tempat wisata di Malang yang unik ini, Anda perlu membayar sebesar 50.000 Rupiah unuk hari Senin Kamis, dan 75.000 Rupiah pada hari Jumat Minggu.

0 komentar:

Posting Komentar