Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Sabtu, 18 Oktober 2014

Objek Wisata Colo

Posted by rizqinatour On 21.13 No comments

Gunung Muria memberi nuansa tersendiri bagi wisatawan, khususnya mereka yang menggemari alam pegunungan. Objek Wisata Colo yang berada di lereng Gunung Muria ini menjadi lokasi rekreasi dan tujuan wisata yang berbeda disbanding objek wisata pegunungan lain.

Anda dapat menikmati seluas-luasnya pemandangan pengunungan berupa hutan Pinus dan berbagai tanaman keras lainnya. Dibanding lokasi wisata pegunungan lain yang telah penuh sesak dengan bangunan, Colo yang berada di ketinggian 1.602 meter di atas permukaan laut tetap sejuk, alami, dan sangat cocok dijadikan tujuan rekreasi keluarga.

Meski demikian, masih tersedia penginapan bagi anda yang ingin menikmati wisata alam
pegunungan ini, walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Lokasi rekreasi inimasih menjadi satu bagian dengan sejumlah objek wisata lain di kawasan Gunung Muria, seperti air terjun Monthel dan Makam Sunan Muria.

0 komentar:

Posting Komentar