Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Tegalalang

Posted by rizqinatour On 20.20 No comments

Tegalalang terletak di sebelah utara Desa Ubud sekitar 5 kilometer timur laut Ubud Center dan untuk menuju tempat ini melewati toko – toko yang menjual bermacam – macam hasil kerajinan tangan dari ujung selatan sampai ujung utara Desa Tegalalang serta merupakan pengasil kerajinan terbesar di Bali. Tegalalang mempunyai sawah yang indah berwarna hijau membuat banyak wisatawan yang telah selesai berwisata di Ubud ingin melihat sawah terasering  juga wisatawan yang ingin berwisata ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras yang menghijau atau sekedar makan siang di rumah makan sambil menikmati pemandangan sawah yang indah.

Tegalalang terletak di bagian utara Desa Ubud, Kabupaten Gianyar yang merupakan suatu daerah home industri yang dimana terdapat banyak art shop serta manufaktur lainnya. Aneka kerajinan tangan seperti : kucing, dolphin, jerapah, dan lainnya yang terbuat dari kayu atau besi, aneka model tas dari beragam bahan dasar, ukiran batu-batu padas kecil, ukiran kayu murah meriah, topeng kayu, berbagai macam kerajinan tangan dari kaca yang dibentuk menjadi vas bunga, botol unik, piring-piring, semua ada di sini. Toko & Art Shop tersebut berjejer sepanjang 10 km. Jika berbelanja disini tentu saja anda dapat banyak pilihan dalam memilih toko dan barang-barang kerajinan tangan. Untuk menikmati itu semua, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-/orang.

0 komentar:

Posting Komentar