Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Sabtu, 18 Oktober 2014

Wendit Water Park

Posted by rizqinatour On 18.21 No comments

Wendit Water Park awalnya dikenal dengan Taman Pemandian Wendit. Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Pakis ini menawarkan dua macam pemandian yaitu telaga alami dan kolam renang buatan.

Telaga alami memiliki kedalaman 2 meter dan suhu airnya antara 18-25 derajat Celcius. Menurut kepercayaan warga setempat, air di telaga ini bisa membuat awet muda dan panjang umur, loh. Selain telaga ini, ada juga kolam renang buatan yang biasa disebut dengan water park. Water park ini relatif lebih menarik terutama untuk anak-anak karena terdapat bermacam papan seluncur air dan ember tumpah raksasa yang menggantung di tengah kolam.

Selain kedua pemandian tersebut, tempat wisata di Malang ini juga memiliki danau buatan yang bisa dikelilingi dengan menggunakan perahu dan sepeda air. Ada juga kolam untuk memancing juga wahana permainan seperti worm coaster dan flying fox.

0 komentar:

Posting Komentar